Menu
Info Sekolah
Sabtu, 07 Sep 2024
  • Selamat Datang Website Resmi SMA Maarif Lawang - Sekolah Double Track - SIAP KERJA SIAP KULIAH
  • Selamat Datang Website Resmi SMA Maarif Lawang - Sekolah Double Track - SIAP KERJA SIAP KULIAH

Mengintip Suksesnya Program Double Track:SMA Budi Utomo Gadingmangu Jombang Kunjungi SMA Maarif Lawang untuk Studi Banding

Terbit : Senin, 24 Juni 2024 - Kategori : Berita / Berita Viral / Pendidikan

SMA Budi Utomo Gadingmangu Jombang menyelenggarakan acara studi tiru untuk berbagi pengalaman terkait program unggulan double track di SMA Maarif Lawang . ( Kamis,6 Juni 2024 )Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala SMA Maarif Lawang, yang menyambut baik kehadiran para tamu dari SMA Budi Utomo Gadingmangu Jombang.

“Kami sangat senang bisa berbagi pengalaman dengan sekolah saudara mengenai program double track yang telah berhasil diimplementasikan  disekolah kami ,ujar Kepala SMA Maarif Lawang”.

Tidak kalah antusias, Kepala SMA Budi Utomo Gadingmangu Jombang juga memberikan sambutan, menyatakan keinginan untuk memperdalam pemahaman mengenai program ini.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan wawasan baru bagi kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Budi Utomo Gadingmau Jombang,” kata Kepala SMA Budi Utomo Gadingmau Jombang.

Selanjutnya, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dari SMA Maarif Lawang  memaparkan secara detail program double track yang telah diterapkan di sekolah mereka. Dalam pemaparannya, beliau menyoroti manfaat dan tantangan yang dihadapi selama proses implementasi program tersebut.

Setelah pemaparan, dilakukan studi visit ke ruang-ruang keahlian di SMA Maarif Lawang  seperti Ruang Bordir, Otomotif, ITC dan Tataboga. Para tamu dari SMA Budi Utomo Gadingmangu Jombang dapat melihat langsung bagaimana program ini diimplementasikan dalam pembelajaran sehari-hari.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda terima kasih atas kunjungan dan kerjasama antara kedua sekolah. Para peserta juga mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama antar sekolah serta meningkatkan kualitas dunia pendidikan di  kedua institusi.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar